Santi Chandra, Duta Seni dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia 2024, Gelar Kegiatan Sosial di Toraja Utara dan Karambua 1

InterMitraNews.com

Toraja Utara – Santi Chandra, pemilik kanal YouTube Santi Dharma Chandra sekaligus Duta Seni dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia 2024, kembali menunjukkan kepeduliannya melalui kegiatan sosial di Toraja Utara. 17 Juni 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Santi membagikan sembako kepada warga setempat, dan kemudian melanjutkan aksi sosialnya di Karambua 1, Sulawesi Selatan.

Duta Sahabat Polisi Indonesia ini memang dikenal sangat aktif berkeliling Indonesia untuk melaksanakan berbagai kegiatan agama dan sosial.

Melalui kanal YouTube-nya, Santi Dharma Chandra, Santi kerap membagikan dokumentasi dari aksi sosial yang dilakukannya.

Sebelumnya, ia telah melakukan kegiatan serupa di Gianyar, Bali dan Sumbawa, NTB, di mana ia membagikan susu, bantuan sekolah, dan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Semua kegiatan sosial ini didukung oleh Semeton Grup Santi Dharma Chandra, yang menunjukkan solidaritas dan kepedulian kemanusiaan yang tinggi.

“Kegiatan sosial yang kami lakukan tidak lepas dari dukungan penuh Semeton Grup. Solidaritas dan kekompakan mereka sangat membantu dalam mewujudkan misi kemanusiaan ini,” ujar Santi Chandra.

Bagi yang ingin mengenal lebih dekat dengan Santi Chandra dan mengikuti berbagai kegiatan sosialnya, dapat menontonnya di kanal YouTube Santi Dharma Chandra.

Di sana, penonton bisa melihat berbagai aksi nyata Santi dalam membantu sesama dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia.

*S_yadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *