Rakornas Relawan Prabowo-Gibran dan Relawan Jokowi Akan Digelar di Jakarta

InterMitraNews.com

JAKARTA – Persatuan Relawan Indonesia Raya akan menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) pada 23 Juni 2024 yang mempertemukan Relawan Prabowo-Gibran dan Relawan Jokowi.

Acara ini bertujuan untuk menyatukan persepsi dan tujuan para relawan politik dari kedua kubu, serta menyusun langkah-langkah strategis ke depan.

Menurut Arthur Ibrahim, Koordinator Persatuan Relawan Indonesia Raya, Rakornas ini akan menjadi wadah terbesar bagi ratusan organ relawan dari seluruh Indonesia.

“Kami berharap tidak ada lagi perbedaan paham dan tujuan di antara para relawan. Kita harus bersama-sama bergandengan tangan dalam mendukung pemerintahan yang sekarang maupun pemerintahan baru nanti, baik di tingkat daerah maupun pusat,” ujar Arthur Ibrahim.

Arthur Ibrahim menekankan pentingnya Persatuan Relawan Indonesia Raya sebagai wadah yang mampu menyerap aspirasi rakyat dan menyampaikannya langsung kepada pemerintah.

“Kami ingin semua organ relawan, baik besar maupun kecil, dapat bersatu dalam menyampaikan aspirasi rakyat,” tambahnya.

Rakornas ini diharapkan dapat menghasilkan jaringan yang kuat di seluruh Indonesia, yang akan memudahkan organ relawan dalam menghadapi Pilkada.

“Dengan hasil Rakornas nanti, kita bisa membentuk jaringan yang terus menguatkan relawan politik, sehingga kita mampu memilih dan mencalonkan pemimpin-pemimpin terbaik yang pro-rakyat dan mendukung pemerintah pusat. Dengan begitu, program dan kebijakan pembangunan dapat diselesaikan sesuai target yang diinginkan,” jelas Arthur Ibrahim.

Sebagai tokoh pemersatu relawan dan tokoh gerakan nasionalis rakyat, Arthur Ibrahim berharap tidak ada lagi perpecahan di antara relawan.

“Relawan harus bersatu dalam payung Persatuan Relawan Indonesia Raya,” tegasnya.

Menutup pernyataannya, Persatuan Relawan Indonesia Raya juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H.

“Semoga di hari raya ini, seluruh umat Islam di dunia mengambil maknanya dalam saling berbagi dan menciptakan perdamaian di Indonesia,” pungkas Arthur Ibrahim.

*S_yadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *