Polresta Samarinda Berikan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan Al Hayat

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

SAMARINDA — Kapolresta Samarinda Kombes Pol Dr. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si, bersama Kapolsek Samarinda Kota Kompol Tri Satria Firdaus S.I.K dan Wakapolsek AKP Edi Susanto, SH, serta PJU Polsek Samarinda Kota mengunjungi Yayasan Mardhotillah Panti Asuhan Al Hayat Pelita 5 yang berlokasi di Jl. Sultan Sulaiman, RT. 02, No. 45, Kelurahan Sambutan, Kec. Sambutan, Kota Samarinda pada Minggu (16/06/2024).

Kunjungan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke-78 dan bertujuan untuk berbagi dengan anak-anak di panti asuhan tersebut.

Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Dr. Ary Fadli, menyatakan bahwa pemberian bantuan ini adalah bentuk sedekah, dengan harapan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan anak-anak di Yayasan Mardhotillah Panti Asuhan Al Hayat.

“Dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke-78, kami jajaran Polresta Samarinda mengunjungi panti asuhan ini dengan tujuan untuk berbagi. Saya berharap agar anak-anak di sini rajin belajar untuk menggapai cita-cita mereka,” ungkap Kombes Pol Ary Fadli.

Pengurus Yayasan Mardhotillah Panti Asuhan Al Hayat, Bpk. Mutohar, sangat mengapresiasi bantuan sosial yang diberikan oleh jajaran Polresta Samarinda dan Polsek Samarinda Kota. Ia berharap bantuan ini dapat berkelanjutan untuk meringankan beban anak-anak panti asuhan.

Kapolresta Samarinda juga menuturkan bahwa selain untuk bersedekah, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat serta mendapatkan informasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Samarinda.

“Selain sebagai bentuk sedekah, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan memperoleh informasi terkait Kamtibmas di wilayah Kota Samarinda,” jelasnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta memberikan manfaat nyata bagi anak-anak di Yayasan Mardhotillah Panti Asuhan Al Hayat.

*Samsul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *