M. Yusuf Terpilih Sebagai Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Kemis

InterMitraNews.com

Tangerang – Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Pasar Kemis resmi memiliki ketua baru setelah M. Yusuf terpilih secara aklamasi dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) PAC Pasar Kemis yang digelar baru-baru ini.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tamu undangan termasuk Aban, Sekretaris Cabang MPC Kabupaten Tangerang, dan Haryadi, Komandan Koti MPC Kabupaten Tangerang.

M. Yusuf mengucapkan terima kasih kepada seluruh ketua ranting se-Kecamatan Pasar Kemis atas dukungan yang diberikan kepadanya.

“Saya berterima kasih banyak khususnya kepada ketua ranting se-Kecamatan Pasar Kemis yang sudah memberikan support dukungannya. Insya Allah ke depannya saya akan mematuhi dan menjalankan roda-roda organisasi Pemuda Pancasila khususnya di wilayah Kecamatan Pasar Kemis sesuai dengan PO AD/ART Pemuda Pancasila,” ungkapnya.

Aban, yang mewakili Ketua MPC Kabupaten Tangerang H. Zulkaranain SE yang berhalangan hadir karena menghadiri seminar Kadin di Jakarta, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran ketua.

Ia juga menyampaikan bahwa H. Zulkaranain sedang mempersiapkan diri untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Tangerang periode 2024-2029.

“Alhamdulillah, semoga dengan adanya pergantian Ketua terbaru PAC Pasar Kemis ini, saudara M. Yusuf secara aklamasi bisa membawa organisasi ini berkembang pesat dan menjaga panji-panji marwah Pemuda Pancasila dengan berjalan lancar, kompak, dan taat kepada pimpinan tertinggi,” ujar Aban.

RPP PAC Pasar Kemis ini juga dihadiri oleh Binmas dan Babinsa, tokoh masyarakat, serta perwakilan aparatur pemerintahan Pasar Kemis. Pimpinan sidang dalam acara ini adalah Bunda Agustina, didampingi oleh Syahril Tambuse/Ucok Kabid Kaderisasi MPC, Dedy, Hendra, Marjuki/Jacky, Pery Kolibu anggota Bidang Kabid OKK MPC Kabupaten Tangerang, Provos Bunda Clara, Jerry B.V Sekbid Kaderisasi MPC, Bunda Rusda Matanari SS Wakil 1 DPC Srikandi Kabupaten Tangerang, Bunda Eka S, SE., Parjianto Waka 1 PAC Pasar Kemis, M. Andriyadi Sekretaris PAC Pasar Kemis, Triyowinoto Bendahara, dan ketua ranting se-Kecamatan Pasar Kemis.

M. Yusuf menyatakan komitmennya untuk segera merevisi struktur pengurus baik di tingkat PAC maupun ranting yang belum terdaftar.

“Saya akan atur waktu secepatnya merevisi semua struktur baik tingkat pengurus PAC dan ranting. Nanti akan saya RPP-kan bagi yang belum di RPP-kan Ketua Ranting se-Kecamatan Pasar Kemis,” jelasnya.

Daftar ketua ranting se-Kecamatan Pasar Kemis yang terpilih mencakup:

  1. Kiki Suhengki/Vijay, Ketua Ranting Desa Pasar Kemis
  2. Rohadi/Carok, Ketua Ranting Desa Sukamantri
  3. Yudhi Setiawan, Ketua Ranting Desa Gelam Jaya
  4. Amirudin, Ketua Ranting Desa Pangadegan
  5. Maman Suhendi, Ketua Ranting Desa Kuta Jaya
  6. Amsudin/Zay Chunik, Ketua Ranting Desa Kuta Baru
  7. Gordon Stephen, Ketua Ranting Desa Sindang Sari
  8. Iwan, Ketua Ranting Desa Kuta Bumi
  9. Rohim/Ebit, Ketua Ranting Desa Suka Asih

M. Yusuf menutup dengan harapan besar untuk masa depan organisasi.

“Semoga ke depannya Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Pasar Kemis yang saya pimpin ini menjadi besar, guyub, rukun, kompak, dan solid serta bersinergi dengan pihak TNI-Polri dan masyarakat setempat,” tutupnya.

*S_yadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *