Kapolresta Samarinda Hadiri Bhakti Sosial Alumni AKABRI 1994 di Sport Center Korem 0901/ASN

InterMitraNews.com

Kota Samarinda — Waka Polresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K, mewakili Kapolresta Samarinda menghadiri kegiatan Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh Alumni AKABRI tahun 1994 dalam rangka memperingati 30 tahun pengabdian mereka.

Acara ini berlangsung di Sport Center Korem 0901/ASN di Jl. Awang Long pada Sabtu pagi (15/06/2024).

Bacaan Lainnya

Acara Bhakti Sosial ini mengusung tema “Cooling System Menjelang Pilkada Serentak,” dan dihadiri oleh Danrem 091/ASN Anggara Sitompul, S.I.P., M., Forkopimda, serta para Kasi Kasrem 091/ASN dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, yang dibacakan oleh Kasrem 091/ASN Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo, S.SIP, Pangdam VI/Mulawarman menyampaikan bahwa kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Abituren AKABRI 94 ini adalah bentuk kepedulian dan pengabdian TNI dalam mendukung program-program kemanusiaan.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian serta sebagai bentuk pengabdian TNI untuk terus mendukung program kemanusiaan dalam hal apapun,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo menjelaskan bahwa Bhakti Sosial kali ini mencakup pembagian sembako, pengecekan kesehatan, donor darah, serta sunatan massal.

“Tema ‘Cooling System’ menjelang Pilkada Serentak sangat relevan dengan kondisi saat ini, mengingat Pilkada serentak akan segera digelar di seluruh wilayah Indonesia,” tambahnya.

Waka Polresta Samarinda, AKBP Eko Budiarto, dalam wawancaranya menyatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap situasi dan kondisi kehidupan masyarakat.

“Bhakti sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial terhadap situasi dan kondisi kehidupan masyarakat dan merupakan wujud kerja nyata Bhakti Abituren AKABRI 94 terhadap masyarakat membantu meringankan beban,” ungkapnya.

Kegiatan Bhakti Sosial ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan serta menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada serentak, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan aman dan damai.

*Samsul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *