Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Sertijab dan Tradisi Satuan Pamen

InterMitraNews.com

Manado – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, memimpin Sertijab dan Tradisi Satuan Pamen Kodam XIII/Merdeka.

Bacaan Lainnya

Sertijab tersebut bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti, Makodam XIII/Merdeka, Manado, Teling Pada Sabtu (15/6/2024).

Kolonel Inf Hendriawan Senjaya, resmi menjabat sebagai Asintel Kasdam XIII/Merdeka, menggantikan Kolonel Kav Muhammad Syarifudin.

Selanjutnya Kolonel Cke Abdulrahim Senowibowo juga resmi menjabat sebagai Kahubdam XIII/Merdeka, menggantikan Kolonel Cke Andris Marlon Tuwaidan.

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, dalam sambutannya menyampaikan, sebagaimana lazimnya organisasi yang dinamis, TNI AD secara berkala terus melaksanakan pergantian formasi jabatan dalam rangka regenerasi dan kesinambungan pembinaan personel serta pembinaan satuan.

“Serah terima jabatan kali ini pun juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan tugas dan dinamika organisasi. Terlebih khusus di lingkungan Kodam XIII/Merdeka, yakni untuk memelihara dan meningkatkan ritme serta kualitas kinerja demi keefektifan pelaksanaan tugas,” ujar Mayjen TNI Candra Wijaya

Kepada Pamen yang akan meninggalkan Kodam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Candra Wijaya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, prestasi kerja dan loyalitas selama bertugas di lingkungan Kodam XIII/Merdeka.

Selanjutnya Pangdam XIII/Merdeka memberikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat baru di lingkungan Kodam XIII/Merdeka. 

Mayjen Candra juga mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan sebagai Wadanrindam yang baru dan kepada Letkol Arm Asep Ridwan sebagai Dandim 1304/Gorontalo.  

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto SE MSi, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip SH MH, PJU Kodam XIII/Merdeka, Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Achmad Marzuki, LO AL dan AU, serta Ketua Fenty Candra Wijaya beserta pengurus Persit.

#Ricky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *