Pj Walikota Tangerang Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

InterMitraNews.com

Penjabat (Pj) Walikota Tangerang, Dr. Nurdin, S.Sos, M.Si, bersama seluruh staf dan Pj TPP PKK Kota Tangerang, dengan tulus dan kerendahan hati mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah/2024.”

Dalam kesempatan tersebut, Dr. H. Nurdin berharap Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan, keberkahan, dan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang.

“Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Dr. H. Nurdin.

Hari Raya Idul Adha, yang juga dikenal sebagai Hari Raya Kurban, merupakan momen penting bagi umat Muslim di seluruh dunia untuk merayakan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama melalui ibadah kurban. Dr. Nurdin juga menambahkan bahwa perayaan ini adalah saat yang tepat untuk memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan kepedulian sosial.

“Kami berharap momen ini bisa menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya rasa syukur dan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat,” tambahnya.

Ucapan selamat dan harapan yang disampaikan Pj Walikota Tangerang ini diharapkan dapat menambah semangat dan kebahagiaan warga dalam merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini.

*S_yadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *