Kanit Polsek Lembeh Sambangi Warga di Kelurahan Paudean dan Hadiri Acara Pernikahan

InterMitraNews.com

Bitung, Lembeh Selatan – Kanit Polsek Lembeh, AIPTU Nus Lefteuw, terus menjalin hubungan baik dengan warga melalui silaturahmi di wilayah setempat. Pada kunjungannya kali ini, Lefteuw mengunjungi Kelurahan Paudean, Kecamatan Lembeh Selatan, Kota Bitung, dan menghadiri acara pernikahan pasangan Munawir dan Engki.

Dalam acara tersebut, yang turut dihadiri oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Lembeh Selatan dan Utara, Ustad Suparmo Saleh S.Fil.I.

AIPTU Nus Lefteuw memberikan sambutan yang penuh dengan pesan kebersamaan dan keamanan.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara ini agar menjaga keutuhan dan kerukunan antar umat beragama. Apabila ada kejahatan yang terjadi di sekeliling kalian, jangan sungkan untuk melaporkan ke Polsek Lembeh,” tegas Lefteuw.

Ia menambahkan bahwa Polsek Lembeh selalu siap melayani masyarakat selama 24 jam.

“Polsek Lembeh terbuka 1×24 jam untuk masyarakat Lembeh. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah,” tutup Lefteuw.

Setelah memberikan sambutan, AIPTU Nus Lefteuw juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Mari kita bersama-sama dengan Polri menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, aman, dan sejuk di Kelurahan Paudean khususnya, dan seluruh Pulau Lembeh pada umumnya,” ujarnya.

Acara tersebut menjadi bukti nyata kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, tidak hanya dalam menjaga keamanan, tetapi juga dalam merajut hubungan sosial yang harmonis.

#Ajir/Red_

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *