Polda Kaltim Adakan Talkshow “Ngobrol Pintar” di Balikpapan TV

InterMitraNews.com

BALIKPAPAN — Dalam upaya memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, Polda Kaltim menyelenggarakan talkshow “Ngobrol Pintar” di Balikpapan TV (BTV) pada Rabu (12/6/2024).

Bacaan Lainnya

Acara tersebut dihadiri oleh Wadir Ditsamapta Polda Kaltim, AKBP Putra Wiratama, S.H., S.I.K., M.Si.

Pada talkshow ini, AKBP Putra Wiratama membahas sejumlah topik penting, termasuk persiapan pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-78 dan upaya pengamanan Pilkada serentak 2024 di Kalimantan Timur.

“Upacara HUT Bhayangkara ke-78 kemungkinan akan dilaksanakan di Ibu Kota Nusantara,” ungkap AKBP Putra Wiratama.

Selain itu, beliau juga memaparkan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan menjelang peringatan HUT Bhayangkara, seperti bakti sosial, tabur bunga, lomba menembak, offroad, dan berbagai perlombaan lainnya.

Salah satu kegiatan tersebut adalah lomba menembak yang digelar pada Jumat lalu di Lapangan Tembak Mako Brimob, bekerja sama dengan Perbankin, dan dihadiri langsung oleh Kapolda Kaltim.

Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, Polda Kaltim telah mempersiapkan personel dan peralatan yang dibutuhkan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses Pilkada.

Dit Samapta Polda Kaltim juga melaksanakan berbagai jenis patroli, seperti patroli polwan, patroli sepeda, patroli roda dua, dan patroli roda empat, yang dilakukan setiap hari.

“Saya mengharapkan masyarakat Kalimantan Timur dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas. Banyak rangkaian kegiatan seperti Upacara 17 Agustus di IKN dan Pilkada serentak yang harus berjalan dengan aman dan lancar tanpa halangan,” tutup AKBP Putra Wiratama.

Dengan adanya talkshow ini, diharapkan masyarakat semakin memahami pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta turut serta dalam mendukung kelancaran berbagai kegiatan penting di Kalimantan Timur.

#Samsul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *