Koordinasi Rutin Jasa Raharja dengan Polres Metro Jakarta Timur untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

InterMitraNews.com

Jakarta – Plt Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Timur, Bapak Resha Amaldo H Sitompul bersama Mobile Service Pelayanan Jakarta Timur, Sdr Ajie Syarif Wanantara, pada Senin, 10 Juni 2024, melaksanakan koordinasi rutin dengan Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Bapak Arry S. Utomo, Wakasat, Bapak Sunaryo, dan Kanit Laka, Bapak Darwis.

Kegiatan rutin ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam penanganan kecelakaan lalu lintas serta memperkuat koordinasi antar stakeholder guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan fatalitas korban kecelakaan di wilayah Jakarta Timur.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan koordinasi antara Jasa Raharja dengan instansi-instansi terkait,” ujar Bapak Resha Amaldo H Sitompul.

Pada kesempatan tersebut, Bapak Resha Amaldo H Sitompul menjelaskan bahwa dalam memberikan santunan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan lalu lintas.

Sumber dana berasal dari iuran wajib yang dibayarkan oleh penumpang angkutan umum resmi dan dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang dikutip saat pembayaran pajak kendaraan bermotor di kantor Samsat setiap tahunnya.

“Semoga dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman tentang Santunan Jasa Raharja dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkontribusi untuk membayar pajak kendaraan bermotor,” tambahnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk memastikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan penanganan yang efektif terhadap kecelakaan lalu lintas di Jakarta Timur.

*S_yadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *