PRIR Bentuk Panitia Perayaan Pesta Kemenangan Rakyat untuk Merayakan Kemenangan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih

InterMitraNews.com

BANDUNG – Persatuan Relawan Indonesia Raya (PRIR) membentuk kepanitiaan untuk Perayaan Pesta Kemenangan Rakyat yang akan digelar bulan Juni di Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan pembentukan panitia dilaksanakan di Rumah Makan Pinus, Jalan Pesantren No.160, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Bandung. Jumat 17/05/2024.

Pesta Kemenangan Rakyat ini direncanakan akan diikuti oleh lebih dari 100 organisasi lokal dan 300 lebih organisasi relawan pusat, termasuk UMKM di Bandung, Jawa Barat.

Arthur, salah satu perwakilan PRIR, mengungkapkan rencana tersebut.

“Ketua Panitia Pesta Kemenangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih akan dikepalai oleh JS Maestra (Arthur), didampingi oleh seluruh organ di Jawa Barat,” jelasnya.

Arthur juga menegaskan bahwa tujuan dari Perayaan Pesta Kemenangan Rakyat ini adalah untuk merayakan kemenangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih serta untuk mempersatukan semua organ relawan di Jawa Barat. Acara tersebut juga dihadiri oleh para tokoh terkemuka di Jawa Barat.

“Kami ingin merangkul semua organisasi yang ada di Jawa Barat untuk merayakan kemenangan ini dan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” tambahnya.

Pembentukan panitia tersebut, yang dipimpin oleh Arthur dan didampingi oleh sekretaris, bendahara, serta hampir 100 organisasi lainnya, telah berlangsung dengan sukses.

Acara ditutup dengan foto bersama sebagai tanda kesuksesan dalam upaya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

*S_yadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *