Pesta Rakyat Kemenangan Prabowo-Gibran: Meriahkan Hari Lahir Pancasila

InterMitraNews.com

Jakarta – Persatuan Relawan Prabowo-Gibran menggelar rapat pembentukan Panitia Pesta Rakyat Kemenangan Prabowo-Gibran di Hotel Harris Tebet Jakarta pada hari Rabu (15 Mei 2024).

Arthur Ibrahim terpilih sebagai Ketua Panitia untuk acara yang rencananya akan digelar di Gelora Bung Karno pada tanggal 1 Juni 2024.

Arthur Ibrahim, Ketua Persatuan Relawan Prabowo-Gibran dan Ketua Panitia Pesta Rakyat Kemenangan Prabowo-Gibran, menyatakan,

“Rapat hari ini bertujuan untuk merencanakan Pesta Rakyat Kemenangan Prabowo-Gibran sebagai bentuk syukuran atas kemenangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029.”

Acara tersebut diharapkan akan dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, tokoh nasional, partai pendukung, tim pemenang TKN Prabowo-Gibran, serta tamu undangan lainnya.

Meskipun perizinan acara belum disiapkan, Arthur menegaskan bahwa acara ini akan gratis bagi masyarakat yang ingin merayakan kemenangan Prabowo-Gibran di Gelora Bung Karno.

Selain sebagai acara perayaan, pembentukan Panitia ini juga bertujuan untuk mengawal transisi pemerintahan dari Jokowi-Marif Amin ke Prabowo-Gibran, termasuk pelatihan yang dijadwalkan pada tanggal 20 Oktober 2024, serta mengawal program-program pemerintahan Prabowo-Gibran setelah dilantik pada tanggal tersebut.

“/s_yadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *