Kapolres Bontang Gelar Minggu Kasih di Pura Buana Agung, Ajak Masyarakat Bersinergi Jaga Keamanan Kota

BONTANG — Bertempat di Pura Buana Agung, Jl. Cut Nyak Dien RT. 09 Kel. Bontang Baru Kec. Bontang Utara telah berlangsung kegiatan Minggu Kasih yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing S.I.K. serta didampingi oleh Kabag SDM Polres Bontang AKP HM Slamet, Kasat Binmas AKP Abd Khoiri dan Kapolsek Bontang Utara Iptu Lukito, rombongan di sambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh Tokoh Agama Hindhu Bapak Dr. Wayan Santika beserta Pengurus Pura Buana Agung Bontang. Minggu (12/5/24)

Kapolres Bontang mengatakan bahwa Minggu Kasih ini merupakan bagian dari Program Nasional yang bertujuan membangun kemitraan antara Polisi, khususnya Polres Bontang dengan masyarakat guna menciptakan keamanan dan ketertiban yang nyaman bagi seluruh warga.

Dalam sambutanya Kapolres Bontang “Mengharapkan kepada Keluarga besar Bali yang ada di kota Bontang untuk dapat membantu dalam mendukung tugas Polres Bontang dalam menjaga dan memelihara keamanan dam ketertiban diwilayah Kota Bontang.

Lebih lanjut Pak Kapolres menyampaikan “Polres Bontang Memiliki Program Memerah Putihkan Kota Bontang, yang mana program tersebut adalah mengibarkan bendera merah-putih di Perkantoran, pertokoan dan pemukiman warga setiap hari. Dan setiap event yang mengundang masyarakat dengan jumlah besar agar dapat mengibarkan bendera merah-putih di lokasi acara.

Kapolres Alex Tobing juga menyampaikan komitmennya untuk mendengarkan dan merespons setiap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. pihaknya juga menekankan bahwa pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Diharapkan melalui kegiatan Minggu Kasih ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Kepolisian, Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkala untuk memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat Kota Bontang” Tutup Kapolres.

(Samsul/Tim)

Sumber : Humas Polda Kaltim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *