Pelantikan ASN dengan Sorotan pada Kinerja dan Integritas, Ini yang Disampaikan Bupati Kumendong

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

MINAHASA – Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, mengambil peran sentral dalam upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Aparatur Sipil Negara (ASN) ke dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Jabatan Administrator (Eselon III), dan Jabatan Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Acara yang diselenggarakan di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa tersebut menyoroti pentingnya menjaga jabatan dengan baik dan mencapai target kinerja yang telah ditetapkan. Jumat (03/05/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Kumendong menegaskan pentingnya menjaga jabatan dengan baik serta mencapai target kinerja yang telah ditetapkan.

“Pastikan kalian menjaga jabatan ini dengan baik, artinya kalian harus mencapai target-target kinerja yang telah ditetapkan sebelumnya. Jangan sampai kalian hanya menjadi pejabat struktural yang tidak produktif,” ungkap Kumendong.

Beliau juga menyoroti proses seleksi yang panjang dan menekankan agar pejabat baru dapat menjaga jabatannya tanpa terpengaruh oleh faktor lain.

“Saya berharap agar pejabat yang baru dilantik dapat menjaga jabatan mereka tanpa terpengaruh oleh faktor lain,” tambahnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, serta dihadiri oleh Para Asisten Sekda Kabupaten Minahasa, Para Kepala OPD, dan Para Kabag Setda.

Dr. Watania juga memberikan pandangannya terkait dengan pentingnya integritas dan komitmen dalam menjalankan tugas pemerintahan.

“Saat ini, lebih dari sebelumnya, integritas dan komitmen dalam menjalankan tugas pemerintahan sangat diperlukan. Kami berharap bahwa para pejabat yang dilantik dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Minahasa,” ungkapnya.

Pelantikan ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi para pejabat yang baru dilantik untuk memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas-tugas mereka serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Minahasa.

*Vincent Lengkong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *