Sekda Watania Buka Kegiatan Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM

InterMitraNewscom

Bacaan Lainnya

MINAHASA – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania, MM, M. Si, dengan semangat membuka Kegiatan Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM.

Acara ini diawali dengan Jalan Sehat Bersama Remaja GMIM Wilayah Tomohon Sentrum, yang berlangsung di Gereja GMIM Inspirasi Tomohon.

Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Mei hingga 20 Juli 2024, melalui serangkaian tahapan seperti tes tertulis, seleksi rayon, wawancara sinode, karantina sinode, kompetisi potensi diri, dan grand final.

Dalam sambutannya, Dr. Lynda D. Watania, MM, M. Si, menyatakan,

“Kami sangat bersemangat membuka acara ini dengan tujuan mencari dan mengangkat Remaja Teladan Sinode GMIM. Semoga dari proses ini, akan lahir generasi muda yang tangguh dan berkomitmen untuk melayani serta membangun gereja dan masyarakat.”

Acara ini turut dihadiri oleh tokoh-tokoh gereja dan masyarakat, antara lain Ketua Wilayah Tomohon Sentrum, Pdt. Fredy Balo, M. Th, Ketua Jemaat GMIM Inspirasi Tomohon, Pdt. Julien Saisab-Ratty, S. Th, dan Pdt. Meyta Makalew-Egam S. Th, serta anggota KPRS dan panitia.

Harapan dari kegiatan ini adalah terjadinya transformasi positif dalam lingkungan remaja gereja, menciptakan teladan yang dapat menginspirasi generasi muda lainnya.

*Vincent Lengkong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *