Ny.Almy Lumenta Turut Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

Minahasa, 29 April 2024 – Ny. Almy Lumenta, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XIV Dim 1302 Minahasa, turut hadir dalam Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-52 Tahun 2024 di Gedung Wale Ne Tou, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Acara yang dihadiri oleh lebih dari 650 orang ini bertujuan untuk memperingati momen penting PKK.

Dalam sambutannya, Ny. Almy Lumenta menyatakan,

“Kami berharap dengan tema ‘Bergerak bersama PKK, mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju’, kita dapat terus bersatu dan bergerak menuju kemajuan, baik di tingkat keluarga maupun sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang maju.”

Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Umum Tim Penggerak PKK yang dibacakan oleh Pejabat (Pj) Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Djeneke Kumendong-Onibala, serta Pj Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stany Kumendong, M.Si. Di akhir acara, dilakukan pemotongan kue perayaan HUT.

Ny. Almy Lumenta menegaskan,

“Kehadiran kita semua di sini adalah bukti komitmen untuk terus bergerak bersama dalam memajukan keluarga dan bangsa Indonesia.”

Tidak hanya Ny. Almy Lumenta, hadir juga sejumlah tokoh penting, antara lain Pj Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stany Kumendong, M.Si, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ny. Djeneke Kumendong, wakil Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Ny. Sesila Repi, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Minahasa Ny. Anita Talumewo, serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat lainnya.

*Vincent Lengkong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *