Bupati Jemmy Kumendong Buka Naskah Soal Ujian Sumatif Akhir Jenjang bagi Siswa Kelas 9 dan 6 SD

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

MINAHASA – Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong M,Si, membuka naskah soal Ujian Sumatif Akhir Jenjang (USAJ) bagi siswa kelas 9 dan siswa kelas 6 SD di wilayahnya. Acara pembukaan berlangsung di SMP Negeri 1 Kakas, SMP Negeri 2 Kakas, dan SD Negeri 1 Kakas pada Senin (29/04/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Kumendong menekankan pentingnya pelaksanaan ujian sebagai evaluasi akhir yang dapat mengukur pemahaman siswa terhadap materi yang telah dipelajari. Ia berharap para siswa dapat mengisi soal ujian dengan baik sesuai dengan pengetahuan yang sudah mereka peroleh.

“Tujuan dari indikator kerja terkait dengan jumlah kelulusan siswa itu boleh tercapai dengan 100 persen kelulusan siswa dan yang paling penting mereka mampu melanjutkan sekolah ke jenjang berikutnya dan bisa mendapatkan pendidikan yang lebih baik. Selamat mengikuti ujian,” ujar Kumendong kepada sejumlah media.

Bupati Kumendong didampingi oleh sejumlah pejabat terkait, antara lain Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Kelautan Perikanan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pembangunan Masyarakat Desa, Sekretaris Dinas Pendidikan, Camat Kakas, Camat Kakas Barat, Kepala Bagian Promosi dan Komunikasi, serta Staf Khusus Bidang Pendidikan.

*Vincent Lengkong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *