Pemkab Minahasa Siap Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

MINAHASA – Prestasi gemilang Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola U-23 Indonesia yang berhasil melaju ke Semi Final AFC Cup di Qatar, mendapat sanjungan dari para pencinta bola di seluruh penjuru Indonesia. Dukungan pun semakin terasa ketika Pemerintah pusat, melalui Kemenpora dan Kemendagri, menginstruksikan kepada pemerintah daerah (pemda) untuk menggelar nonton bareng (Nobar) guna memberikan semangat kepada Timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Timnas U23 Uzbekistan pada Senin (29/04/2024) malam.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa memberikan respons positif dengan menyatakan kesiapannya untuk menggelar acara nobar bersama masyarakat dan pencinta bola, terutama yang berada di Tondano dan sekitarnya. Bupati Minahasa, Jemmy Stani Kumendong, mengonfirmasi bahwa Pemkab Minahasa akan menjadi tuan rumah Nobar Timnas Indonesia U23 vs Uzbekistan Senin malam di God Bless Parka Tondano.

“Demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini, saya telah memerintahkan kepada Kabag Umum Setda Pemkab Minahasa untuk mempersiapkan pelaksanaan kegiatan ini,” kata Bupati Kumendong.

Kabag Umum Setda Pemkab Minahasa, Denny Mangundap, menegaskan kesiapannya untuk menindaklanjuti instruksi Bupati Minahasa guna menyukseskan agenda nobar tersebut.

“Kegiatan Nobar Indonesia vs Uzbekistan di God Bless Park Tondano melibatkan jajaran Pemkab dan masyarakat Tondano sekitarnya. Siapapun yang ingin datang menonton disilakan,” ungkap Mangundap.

Jadwal nobar direncanakan akan dimulai sejak pukul 19.00 Wita (pukul 07.00 malam). Mangundap berharap kepada para penggila dan pencinta bola di Minahasa untuk turut hadir memberikan dukungan dalam acara nobar tersebut.

*Vincent Lengkong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *