Pilwako dan Pilcawawali 2024 HH-MM Cocok Bawa Perubahan Kota Bitung

Kota Bitung, InterMitraNews.com — Arus Dukungan Warga, Terus Mengalir buat Koalisi Baru HH-MM Hengky Honandar-Mario Mamuntu didorong Maju Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung.

Setelah melewati tahapan pemilihan umum, kini kembali kita diramaikan dengan adanya desas-desus perhelatan pemilihan umum calon kepala daerah Pilwako untuk naik ke pentas walikota dan wakil wakil walikota 2024.

Tokoh pemuda sulawesi utara Mario Mamuntu,S.AB dinilai masyarakat sangat pas dan cocok untuk berpasangan dengan Hengky Honandar,SE sebagai calon walikota bitung.

Stenly,. warga kota bitung menilai pasangan HH-MM memiliki kecocokan dan kesamaan dalam bidang kepedulian sosial terhadap masyarakat yakni,
“Kami sebagai masyarakat kota bitung menilai pasangan HH-MM Hengky Honandar dan Mario Mamuntu adalah harapan baru di kota bitung, “

Karena mereka hadir tidak hanya berjanji tapi sudah membuktikan dan kami masyarakat merasakan dampak kebaikan dan kepedulian dari sosok figur HH-MM, “

Mario Mamuntu, juga adalah perwakilan dan implementasi dari Warga Nusa Utara, juga figur anak muda yang saat ini berusia 29 tahun.

Terkenal dengan segudang prestasi sosial dan keberanian membela masyarakat kecil dan tertindas yang membutuhkan keadilan.

Yaitu sebagai Tim advokasi dan aspirator masyarakat baik dari pendampingan ke lembaga eksekutif pemerintahan, bantuan hukum secara gratis, juga membawa dan memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat ke-gedung kerucut DPRD Kota Bitung.

Hal ini adalah kolaborasi yang selaras dan sangat mirip duet presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo-Gibran yang dimiliki oleh Kota Bitung, kami siap mendukung dan memilih HH-MM,” Tutur Stenly ketika diwawancarai oleh awak media pada kamis 18 April 2024 pekan lalu di pusat Kota Bitung.
(FerM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *