Bupati Kumendong Ajak ASN Tingkatkan Kualitas Kinerja dan Kepedulian Lingkungan

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

MINAHASA – Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong MSi (JSK), memimpin Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di Taman God Bless Minahasa. Rabu (17/04/2024).

Acara tersebut tidak hanya menjadi wadah untuk menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), namun juga menggarisbawahi pentingnya peningkatan kualitas kinerja dan kepedulian lingkungan.

Dalam sambutannya, Bupati Kumendong menekankan bahwa naik pangkat bukanlah sekadar prestasi pribadi, melainkan kesempatan untuk meningkatkan kualitas kinerja dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

“Naik pangkat bukan berarti bahwa kita membanggakan diri, namun yang terpenting bagaimana kita meningkatkan kualitas kinerja kita untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab,” katanya.

Selain itu, Bupati Kumendong juga menyoroti pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan Taman God Bless Minahasa, yang dianggapnya sebagai ikon bagi warga Tondano dan Minahasa.

“Oleh karena itu mari kita jaga bersama, kita berikan pencerahan kepada seluruh warga yang menggunakan fasilitas ini agar ikut serta menjaga kebersihan dan keindahannya,” tambahnya.

Bupati juga merespons keluhan terkait kebersihan toilet di area tersebut dengan memberikan instruksi untuk meningkatkan layanan pembersihan.

“Karena kalau fasilitas umum seperti ini yang pertama masyarakat lihat itu adalah kebersihan toilet, kalau jorok tentu akan berpengaruh terhadap kinerja kita,” ungkapnya.

Dalam penutup sambutannya, Bupati Kumendong mengajak semua pihak, khususnya warga Tondano, untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua,” tandasnya.

*Vincent Lengkong

*Editor Ricky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *