Susi Fiane Sigar Berkomitmen Membangun Kabupaten Minahasa Lebih Maju

InterMitraNews.com

MINAHASA – Calon Bupati Minahasa, Susi Fiane Sigar (SFS), menegaskan tekadnya untuk membangun Kabupaten Minahasa menuju arah yang lebih maju. Dengan penuh semangat, Susi Fiane Sigar maju dalam kontes politik ini dengan membawa visi dan misinya yang kuat.

Dalam pernyataannya, Susi Fiane Sigar menyatakan, “Saya bertekad untuk membangun Kabupaten Minahasa menjadi lebih maju dan berkembang. Visi dan misi saya menjadi landasan utama dalam perjalanan politik ini,” tegasnya.

Visi dan Misi Ibu Susi Fiane Sigar (SFS):

Visi:

Membangun Minahasa maju menjadi bagian terdepan Indonesia Emas 2045.

Misi:

  1. Menciptakan Pemerintahan yang bersih, adil, dan jujur, yang mencerminkan prinsip ‘Good Governance’.
  2. Memastikan Terjadinya Pertumbuhan Ekonomi, melalui Peningkatan PDRB (Pendapatan Domestik Regional Bruto), melalui Program Kerja Strategis di sektor Pariwisata, Pertanian, Perkebunan dan Perikanan, Sektor Perdagangan, Koperasi dan UMKM, Sektor Konstruksi dan Pengolahan Hasil serta Hilirisasi (Nilai Tambah), termasuk Penyerapan Tenaga Kerja dengan memprioritaskan pembangunan infrastruktur.
  3. Membentuk Sumber Daya Manusia yang unggul, beriman, arif, dan berbudaya untuk memperkuat kapasitas dan kemandirian masyarakat.
  4. Menciptakan dan Menjaga lingkungan yang bersih, sehat, asri, dan aman sebagai komitmen untuk keberlanjutan dan kesejahteraan generasi masa depan.
  5. Mewujudkan Keadilan Sosial bagi masyarakat Minahasa, memastikan bahwa setiap warga dapat menikmati kemajuan dan kesejahteraan yang adil dan merata.

Dengan komitmen yang kuat, Susi Fiane Sigar siap untuk menghadapi tantangan dan bekerja keras demi mewujudkan visi dan misinya untuk kemajuan Kabupaten Minahasa.

#Iren_

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *