Danlantamal VIII Pimpin Serah Terima Jabatan Strategis Lantamal

InterMitraNews.com

Manado – Serah Terima Jabatan Strategis Lantamal VIII dipimpin Langsung Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP., bertempat di Mako Lantamal VIII Manado. Selasa (9/1)

Bacaan Lainnya

Jabatan yang diserah terimakan yakni Asrena Danlantamal VIII dari Kolonel Laut (T)  Sumedi kepada Letkol Laut (T) Soemartono, S.T., Asops Danlantamal VIII dari Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr.Hanla., M.M., CTMP., kepada Letkol Laut (P) Mohamad Noordin Mutaqien, S.E., bertempat di Joglo Mako Lantamal VIII dilanjutkan dengan sertijab Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Tahuna dari Kolonel Laut (P) Mohamad Bayu P., S.H., M.Tr.Hanla., M.M., CTMP., kepada Letkol Laut (P) Surya Ari Muryanto, CTMP., CHRMP., dan Komandan Satuan Kapal Patroli Lantamal VIII (Dansatrol Lantamal VIII) dari Kolonel Laut (P) Burhannanda Inggil Pribadhi, S.T., kepada Letkol Laut (P) Shodikin, M.Tr.Opsla., bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal VIII.

“Serah Terima jabatan merupakan suatu proses yang lumrah terjadi dalam suatu organisasi dan juga di lingkungan TNI Angkatan Laut dimana proses regenarasi harus ada dengan harapan agar ada nuansa dan inovasi baru yang tujuannya adalah untuk kebaikan dan kelancaran pelaksanaan tugas”. ujar Danlantamal VIII saat membacakan amanatnya.


Lebih lanjut Danlantamal VIII menegaskan,

“Kerjasama antar unsur di Lingkungan Mako Lantamal VIII harus mampu mewujudkan visi dan misi Lantamal VIII yang modern dan profesional”. Teģasnya.

Diakhir sambutannya Danlantamal VIII mengucapkan,

“Terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi, loyalitas, prestasi, kerja keras dan sumbangan pemikiran serta usaha yang telah dilakukan selama ini dan mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI AL kepada pejabat yang baru. Manfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya guna peningkatan organisasi kedepan”.tutupnya.

Serah terima jabatan tersebut diikuti Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Mikaryo Widodo, M.Han., para Pejabat Utama Lantamal VIII, Para Kepala Dinas, Kasatker, Perwira,  Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal VIII.

#Ricky.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *