Penyampaian Kumendong pada Safari Ramadhan di Masjid Jami Ar’ Rasyd Desa Sea Satu

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

MINAHASA – Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, mengambil peran utama dalam mengawal program Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Minahasa di Masjid Jami Ar’ Rasyd Desa Sea Satu, Kecamatan Pineleng.

Acara yang diadakan pada Jumat (22/03/2024) ini, dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tokoh agama setempat, termasuk para Imam Masjid se-Kecamatan Pineleng. Turut mendampingi Bupati adalah para pejabat terkait seperti Asisten Pemerintahan dan Kesra, Sahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum Politik, serta Kepala Dinas terkait lainnya.

Program Safari Ramadhan tidak hanya merupakan rangkaian ibadah, tetapi juga menjadi kesempatan bagi pemerintah untuk menyalurkan bantuan sosial kepada kaum duafa di Desa Sea Satu.

Dalam sambutannya, Bupati Kumendong menyampaikan,

“Pemkab Minahasa memberikan bantuan sembako kepada kaum duafa hari ini, semoga bantuan ini bermanfaat di bulan suci Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa 1445 Hijriah kepada umat Islam.”

Lebih lanjut Bupati juga menekankan,

“Pentingnya menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama serta mengucapkan terima kasih kepada warga Muslim di Kecamatan Pineleng atas dukungan mereka terhadap program pemerintah,” Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si.

*Vincent Lengkong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *