Serah Terima Jabatan Komandan KRI Sigalu, Komandan  KRI Siada, dan Komandan KAL Tarihu Satrol Lantamal I

InterMitraNews.com

TNI AL Belawan,- Komandan Satrol Lantamal I Kolonel Laut (P) Sarkolim, S.T, M.Tr. Hanla., M.M, memimpin acara Serah Terima Jabatan Komandan KRI Sigalu-857 dari Mayor Laut (P) Adi Yudha Nugraha, S.T., Kepada Kapten Laut (P) Indra Suryawandhana, S.S.T. Han., Komandan KRI Siada-862 dari Mayor Laut (P) Charul Syawal, S.T., kepada Mayor Laut (P) Lukman Hakim, S.T., dan Komandan KAL Tarihu I-1-64, dari Mayor Laut (P) Ahmad Yuspa kepada Mayor Laut (P) Syaiful Rokhman, bertempat di Satrad Posal Medan Labuhan, Jalan Serma Hanafiah No.01 Belawan, Sumatera Utara, Jumat (15/3/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya Dansatrol Lantamal I menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama dan pengabdiannya kepada Mayor Laut (P) Adi Yudha Nugraha, S.T., Mayor Laut (P) Charul Syawal, S.T., dan Mayor Laut (P) Ahmad Yuspa, serta selamat bertugas ditempat yang baru semoga dapat terus meraih kesuksesan.

Ucapan selamat disampaikan kepada Kapten Laut (P) Indra Suryawandhana, S.S.T., Han., selaku Komandan KRI Sigalu-857, Mayor Laut (P) Lukman Hakim, S.T., selaku Komandan KRI Siada-862, dan Mayor Laut (P) Syaiful Rokhman, selaku Komandan KAL Tarihu I-1-64, atas kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin TNI AL sebagai Komandan KRI dan KAL, pertahankan prestasi yang telah dirintis pendahulu dan tingkatkan serta kembangkan kreatifitas dalam memberikan karya terbaik untuk TNI AL, semoga sukses dalam setiap tugas yang akan dihadapi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadiskum Lantamal I, para Komandan KRI, ABK KRI, serta Prajurit dan PNS Satrol Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *