Sosialisasi Pembangunan Pengaman Pantai Dilaksanakan di Amurang

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

MINSEL – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 1302-14/Amurang, Kapten Inf Juris Sahese, menghadiri kegiatan Sosialisasi Bangunan Pengaman Pantai di Aula Kantor Camat Amurang, Kelurahan Buyungon, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), pada hari Kamis, 14 Maret 2024, pukul 10.41 WITA.

Sosialisasi yang dipimpin oleh PPK Sungai dan Pantai-I SNVT PJSA Sulawesi-I Provinsi Sulawesi Utara, Davidson Lombogia, ST, MT, bertujuan untuk memaparkan pelaksanaan pekerjaan bangunan pengaman pantai di Kecamatan Amurang dan Kecamatan Amurang Timur.

Lombogia menjelaskan, “Sosialisasi ini tujuannya untuk menyampaikan pelaksanaan pekerjaan bangunan pengaman pantai yang berlokasi di Kecamatan Amurang dan Kecamatan Amurang Timur.”

Lebih lanjut, Lombogia menegaskan bahwa pembangunan pengamanan pantai Amurang sudah berlangsung sejak tahun 2014, dengan tujuan untuk menghentikan pergerakan garis pantai.

“Kegiatan ini merupakan salah satu Renstra PUPR Direktorat Sumber Daya Alam (SDA) Tahun 2020-2024, yakni menyelenggarakan pembangunan Infrastruktur dengan tujuan mengamankan warga agar pertumbuhan ekonomi berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Danramil 14/Amurang Kapten Inf Juris Sahese mengharapkan kelancaran pelaksanaan pembangunan pengamanan pantai.

“Saya selaku Aparat kewilayahan akan selalu bersinergi dengan pemerintah setempat dalam program pembangunan di wilayah ini. Harapan saya selama pelaksanaan pembangunan ini bisa berjalan dengan aman,” tegasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk PPK Sungai dan Pantai I SNVT PJSA Sulawesi I Provinsi Sulawesi Utara, Davidson Lombogia, ST, MT, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Minahasa Selatan diwakili oleh Frangky Lukar, Camat Amurang, Petrus Ulaan, ST, Camat Amurang Timur yang diwakili Sekretaris, Semuel Kantu, Danramil 14/Amurang Kapten Inf Juris Sahese, Kapolsek Amurang Iptu Jotje Pajow SE, Pelaksana Teknis Kontraktor PT. Karya Murni Anugerah, Lurah Uwuran Satu, Andre Pangkey, Lurah Bitung Yanti Sumual, Lurah Pondang, Tim teknis PK Sungai dan Pantai-I, serta para Perangkat Kelurahan terkait lainnya.

Ricky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *