Kabupaten Minahasa Fokus Penelitian Aset Daerah: Sekda Watania Memimpin Rapat

InterMitraNews.com

MINAHASA – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si, memimpin rapat tim penelitian Barang Milik Daerah (BMD) di ruangannya pada hari Jumat (16/02/2024).

Bacaan Lainnya

Rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait, termasuk Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Administrasi Umum, Inspektur, Kepala BPKAD, dan Kabag Hukum.

Rapat ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam melakukan penelitian dan pengelolaan terhadap aset-aset BMD.

Dalam sambutannya, Sekda Watania menekankan pentingnya penelitian tersebut sebagai langkah strategis untuk memastikan pengelolaan yang baik dan efisien terhadap aset-aset daerah.

“Dengan adanya rapat ini, kita dapat mengetahui secara detail mengenai kondisi serta potensi yang dimiliki oleh barang milik daerah. Hal ini akan menjadi dasar untuk pengambilan keputusan yang tepat dalam pengelolaan aset-aset daerah ke depannya,” ujarnya.

Tim penelitian yang terdiri dari berbagai instansi membahas metode penelitian yang akan digunakan, jadwal pelaksanaan, serta tindak lanjut yang akan dilakukan setelah penelitian selesai.

Rapat ini dianggap sebagai momentum untuk meningkatkan sinergi antar instansi dalam upaya pengelolaan aset-aset daerah.

“Saya berharap agar hasil penelitian ini dapat memberikan gambaran yang jelas, serta rekomendasi yang tepat bagi pemerintah daerah dalam mengoptimalkan penggunaan barang milik daerah untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania, MM, M.Si.

*/Vincent

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *