Komandan Koramil 1302-01/Tondano Hadiri Rakor Persiapan Masa Tenang dan Penertiban APK Pemilu Serentak 2024

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

MINAHASA – Komandan Komando Rayon Militer (Koramil) 1302-01/Tondano, Kapten Inf Donny Lumenta, turut mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Masa Tenang dan Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) Pemilu Serentak Tahun 2024. Rapat tersebut digelar di Resto Yama Resort Tondano, Kelurahan Koya, Kecamatan Tondano Selatan, Kabupaten Minahasa pada Jumat, 9 Februari 2024, pukul 14.00 Wita.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh lebih dari 60 peserta yang berasal dari berbagai instansi pemerintahan, Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa.

Dalam rapat ini, dibahas persiapan pemerintah dan instansi terkait dalam menghadapi masa tenang menjelang pemilihan serentak tahun 2024, serta kesiapan untuk menertibkan alat peraga kampanye.

“Hadir dalam kegiatan rapat ini adalah perwakilan dari berbagai instansi terkait, seperti Pejabat Bupati Kabupaten Minahasa, Sekda Dr. Lynda Deisye Watania M.M, M.Si, serta perwakilan dari Kaban Kesbangpol, Dandim, Kapolres, dan Kasatpol PP Kabupaten Minahasa,” ungkap Kapten Inf Donny Lumenta.

Dalam kesempatan tersebut, perwakilan dari Koramil 1302-01/Tondano menyampaikan komitmen untuk mendukung kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilihan serentak tahun 2024.

“Saya menyampaikan komitmen dari Koramil 1302-01/Tondano untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa tenang serta mendukung penertiban alat peraga kampanye agar berjalan dengan lancar.” – Kapten Inf Donny Lumenta, Komandan Koramil 1302-01/Tondano.

Rapat koordinasi ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memastikan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan demokratis.

#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *