Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas Antara Guskamla II dan Lantamal VIII

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

MANADO – Menjaga hubungan kerjasama yang baik sekaligus meningkatkan sinergitas dan soliditas yang selama ini sudah terjalin merupakan tujuan utama dilaksanakannya Courtesy Call oleh Danguskamla Koarmada II Laksma TNI Teguh Prasetya, S.T., M.M., CHRMP., kepada Danlantamal VIII. Rabu (31/01/2024).

Selanjutnya dalam kunjungan tersebut Danguskamla Koarmada II menyampaikan bahwa untuk menjalin komunikasi yang baik pada level perwira dan anggota tentunya terlebih dahulu harus ada komunikasi yang baik antara kedua pimpinan sehingga melalui komunikasi yang baik pada semua level mampu untuk memudahkan koordinasi dengan demikian pelaksanaan tugas pokok dapat berjalan baik dan lancar.

Danlantamal VIII menyambut baik kunjungan kehormatan Danguskamla Koarmada II seraya mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk berkunjung secara khusus ke Lantamal VIII.

Dalam menerima cc Danlantamal VIII didampingi para Pejabat Utama Lantamal VIII, sedangkan Danguskamla Koarmada II didampingi Asintel Danguskamla Koarmada II, Paban Spers Guskamla Koarmada II dan Pabanops Guskamla Koarmada II.

*/Recky Karouw

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *