Mengukir Prestasi di Nusa Utara

InterMitraNews.com

SULUT – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe telah berhasil mengukir prestasi dan mengatasi berbagai tantangan baik di sektor Kesehatan dan Pendidikan, hal ini disampaikan dalam rapat Paripurna DPRD Sangihe yang diikuti Asintel Danlantamal VIII. Rabu (31/01/2024).

Bacaan Lainnya

Rapat yang digelar di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sangihe diikuti Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi, Asisten III Setdaprov Sulut, Ketua DPRD Provinsi SULUT, Penjabat Bupati Kab. Kepulauan Sangihe, Danlanal Tahuna dan pejabat Forkopimda Kepulauan Sangihe.

Apresiasi yang tinggi kepada semua komponen pembangunan dan masyarakat kabupaten Kepulauan Sangihe yang telah berperan memberi kontribusi besar dalam membangun dan memajukan daerah ini melalui kerja keras semangat gotong royong tradisi budaya dan kebersamaan, ujar Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi saat menyampaikan sambutan dalam rapat tersebut.

Dalam rapat tersebut, disampaikan juga  beberapa prestasi lain yang telah diraih Pemda Sulut diantaranya Penghargaan pembangunan Daerah tahun 2023 sebagai terbaik ketiga perencanaan dan pencapaian tingkat kabupaten kota Sulawesi Utara, Penghargaan atas keberhasilan menyelenggarakan kabupaten sehat Tahun 2023, Penghargaan universal coverage atas keberhasilan mewujudkan implementasi JKN dengan cakupan kepesertaan mencapai lebih dari 95% dari total penduduk, Penghargaan terbaik pertama seperti provinsi Sulawesi Utara dalam pengelolaan koperasi dan Penghargaan anugerah para wanita Tahun  2023 atas kesuksesan mewujudkan kesetaraan gender kategori Pratama.

*/Recky Karouw

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *