Komitmen Bersama Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit Beserta Keluarga

InterMitraNews.com

MANADO – Tingkatkan kesejahteraan Prajurit beserta keluarga merupakan Komitmen bersama pada setiap Pusat Koperasi di lingkungan TNI, keterangan ini disampaikan Kadispen Lantamal VIII selaku Kapuskopal Lantamal VIII saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-51 Puskop Kartika Merdeka Tutup Buku Tahun 2023. Rabu (31/01/2024).

Bacaan Lainnya

Adapun Rapat yang dilaksanakan di Swiss-Bel Hotel Manado tersebut dibuka langsung Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., dengan tema “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Inovasi Bisnis dan Soliditas Jaringan Usaha, Menuju Puskop Kartika Merdeka yang Berkualitas” yang dihadiri oleh PJU Kodam XIII Merdeka, Ketua Umum Inkopad yang diwakili oleh Kebidnikkop, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Daerah Provinsi Sulawesi Utara, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan Rapat Anggota Tahunan menjadi sarana yang sangat strategis untuk mengembangkan koperasi, karena dalam RAT ini akan dibahas laporan pertanggung jawaban pengurus terhadap program kerja koperasi di bawah naungan Kodam XIII Merdeka.

Lebih lanjut esensi dari pembentukan koperasi adalah usaha bersama untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dengan berdasarkan pada asas kekeluargaan, ungkap Pangdam XIII Merdeka.

*/Recky Karouw

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *