EVALUASI SBKK TAHUN 2024

InterMitraNews.com

MANADO – Evaluasi dan perubahan rincian Standart Biaya Keluaran Khusus (SBKK) menjadi topik pembahasan pada rapat Pra Asistensi Renbutgar RKA-KL Kwasgiatan Spersal Tahun Anggaran 2025 diikuti Perwira Lantamal VIII secara virtual bertempat di Mako Lantamal VIII. Rabu (31/1/2024)

Bacaan Lainnya

Rapat tersebut dilaksanakan secara tatap muka bertempat di Gedung Dewakang Akademi Angkatan Laut Surabaya sedangkan untuk Lantamal VIII diikuti secara virtual oleh Kadiskes Lantamal VIII, Paban Ren Spers dan Perwira Perencanaan Diskes bertempat di ruang rapat Mako Lantamal VIII.

Dalam rapat disampaikan perubahan indeks Standart Biaya Keluaran (SBK) harus dilaksanakan dengan selektif dan tepat sasaran, jika terdapat usulan terkait Indeks SBK apabila ada kesepakan naik maka angka kenaikan maksimal satu persen. Selanjutnya, fasilitas Kesehatan dan rumah sakit juga menjadi fokus pembahasan dalam rapat tersebut.

Penyususan rengiat agar memacu pada referensi yang ada serta mempertimbangkan volume, detail dan kode kegiatan agar sesuai dengan ketentuan yang ada, hal tersebut merupakan salah satu penekanan dalam rapat evaluasi SBKK.

*/Recky Karouw

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *