Pesan Kumendong untuk Kesejahteraan Desa Kalasey Dua

InterMitraNews.com

MINAHASA – Desa Kalasey Dua merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 dengan penuh semangat kemajuan dan kesatuan, yang diajak oleh Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy Stani Kumendong MSi, untuk bersama-sama menghargai sejarah dan pencapaian desa tersebut. Sabtu (27/01/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Kumendong menegaskan arti penting memegang teguh falsafah Dr Sam Ratulangi, yaitu Sitou Timou Tumou Tou.

“Saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengenang sejarah desa dan menghargai jasa para tokoh masyarakat serta pencapaian yang telah diraih,” ujar Bupati Kumendong, memberikan makna mendalam pada peringatan HUT ke-29 Desa Kalasey Dua.

Beliau juga menyampaikan selamat atas HUT ke-29 masyarakat Kalasey Dua, sambil menjelaskan komitmen pemerintah dalam mendukung desa. Fokus pemerintah terletak pada peningkatan infrastruktur, pendidikan, dan pelayanan kesehatan, dengan tujuan agar masyarakat merasakan dampak positif dari program pembangunan yang telah diterapkan.

“Saat ini merupakan momentum untuk introspeksi bersama, menetapkan resolusi guna meningkatkan kesejahteraan, kemajuan, dan kemakmuran wilayah,” tambah Bupati Kumendong, yang tidak menutupi adanya tantangan dan rintangan dalam perjalanan kemajuan Desa Kalasey Dua.

Bupati Kumendong berharap peringatan HUT ke-29 Desa Kalasey Dua menjadi motivasi bagi perangkat desa untuk tetap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dalam kesempatan yang sama, ia mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pemilu Pilpres dan Pileg, sambil terus menjaga persatuan dan kesatuan.

Sementara itu, Bupati Kumendong juga memberikan peringatan terkait cuaca alam yang ekstrim dan potensi bencana alam. Ia mengingatkan agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati terhadap situasi tersebut. Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa tetap siaga mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Peringatan HUT ke-29 Desa Kalasey Dua ditutup dengan pesan Bupati Kumendong, mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta menjaga persatuan dan kesatuan demi terciptanya suasana yang aman dan nyaman di wilayah tersebut.

*/Vincent Lengkong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *