Satgas Preventif OMB 2024 Lakukan Pengamanan Ketat pada Kampanye Partai Golkar di Rumah Adrie Kamasi

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

MINAHASA – Satuan Tugas Preventif OMB 2024 gencar melaksanakan pengamanan ketat dalam kampanye Partai Golkar di rumah pribadi Adrie Kamasi SH MH di Desa Kaweng, Kecamatan Kakas, Kabupaten Minahasa, pada Jumat, 26 Januari 2024, mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Kuat personel terlibat, termasuk KBO Samapta Ipda Samsul Arasj, Briptu R. Kamea, Bripda J. Takaliwang, Bripda M. Manoppo, dan Bripda Hiskia Gusti.

Dalam pengamanan tersebut, Satgas Preventif OMB 2024 menjalankan patroli dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada peserta kampanye dan masyarakat sekitar.

Fokus juga diberikan pada pengamanan lokasi kegiatan kampanye dengan pengaturan lalu-lintas untuk memastikan kelancaran dan keamanan bagi peserta kampanye dan warga sekitar.

Adrie Kamasi SH MH, juru kampanye Partai Golkar yang didampingi oleh Vivi Wakary dan Febry Suoth, S.Sos, memperkirakan partisipasi sekitar 500 orang dalam kampanye tersebut.

Satgas Preventif OMB 2024 berkomitmen memberikan pengamanan maksimal, bekerja sama dengan pihak terkait, dan menjaga situasi agar tetap kondusif selama berlangsungnya kampanye.

Masyarakat diharapkan tetap tenang dan berpartisipasi dalam menciptakan pesta demokrasi yang aman dan tertib.

#Jr

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *