Personil Kodim 1302/Minahasa Aktif Melaksanakan Olahraga Aerobik untuk Menjaga Kebugaran

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

MINAHASA – Personil Komando Distrik Militer (Kodim) 1302/Minahasa menjaga kebugaran tubuh dengan melaksanakan olahraga aerobik di Stadion Maesa Tondano, Kelurahan Kembuan, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Selasa (23/01/2024) pukul 08.00 WITA. Kegiatan ini dipimpin oleh Bintara Pelatih Operasi (Batih Ops) Sersan Mayor (Serma) Rocky R. Malore.

Dalam suasana padatnya kegiatan, baik program satuan maupun non-program, serta dihadapkan pada cuaca ekstrim, personil Kodim 1302/Minahasa diinstruksikan untuk selalu siap sedia melaksanakan tugas dalam kondisi apapun. Kebugaran tubuh dianggap krusial agar semua kegiatan dapat berjalan lancar.

Dandim 1302/Minahasa, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mutakbir, melalui Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kapten Inf Micael Rawung, menyampaikan pentingnya persiapan fisik dan mental prajurit dalam menghadapi berbagai tugas, termasuk pengamanan pemilu dan kegiatan program satuan.

“Kegiatan olahraga hari ini bertujuan agar fisik terjaga, prajurit tidak rentan terhadap penyakit, dan selalu siap melaksanakan tugas,” ungkap Kapten Inf Micael Rawung.

#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *