Kumendong; Tunjang Program Pemerintah Demi Kesejahteraan Masyarakat dan Pembangunan Minahasa

InterMitraNews.com

MINAHASA – Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong MSi, bersama Ketua TP-PKK Minahasa, Ny Djeneke Kumendong-Onibala SH, MSA, menghadiri ibadah di GMIM Kalvari Pineleng pada Minggu pagi (21/01/2024). Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Pdt Hesky Manus MTh.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Kumendong menyampaikan selamat atas pelayanan Pdt Fernando Mamengko STh di GMIM Sion Teling. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada menghadapi potensi bencana banjir dan tanah longsor akibat curah hujan yang terus menerus.

“Ibadah ini menjadi momentum untuk mengingatkan kita semua tentang pentingnya kewaspadaan terhadap potensi bencana alam. Pemerintah Kabupaten Minahasa telah menyiapkan langkah-langkah siaga dalam melayani masyarakat saat situasi rawan bencana di wilayah masing-masing,” ujar Bupati Kumendong.

Bupati Kumendong juga menyinggung pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan datang. Ia meminta agar masyarakat terus mendukung program pemerintah demi kesejahteraan dan pembangunan Kabupaten Minahasa.

“Kita harus bersatu dan mendukung proses demokrasi. Mari bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi tantangan di masa depan,” tambahnya.

Acara ibadah juga dihadiri oleh Ketua BPMJ Kalvari Pineleng, Pdt Grace Ngantung STh, anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Moureen Pongantung, Rilly Rompas, dan sejumlah jajaran Pemkab Minahasa, menciptakan kehadiran yang meriah dalam kegiatan keagamaan tersebut.

*/Vincent Lengkong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *