Konferensi Pers Polres Bitung, Dukungan Kepada Kapolres dan Penegasan Hoax terkait Selebaran

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

Bitung, (15/01/2024) – PJU (Pejabat Utama) Polres Bitung, bersama seluruh personil Polres Bitung, menggelar konferensi pers di Mapolres Bitung sebagai tanggapan terhadap selebaran yang disebut mendiskreditkan Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa, S.I.K. Konferensi pers ini bertujuan untuk memberikan dukungan tegas kepada Kapolres Bitung dan membantah kebenaran selebaran tersebut.

Kasi Humas Polres Bitung, Iptu Iwan Setiyabudi, bersama seluruh PJU Polres Bitung, memberikan klarifikasi kepada sejumlah wartawan terkait isu tersebut. Mereka menegaskan bahwa selebaran yang beredar di media massa dan mengatasnamakan personil Polres Bitung adalah tidak benar dan dianggap sebagai hoax.

“Jadi untuk selebaran yang mengatasnamakan personil Polres Bitung, hal tersebut adalah tidak benar, dan itu merupakan hoax karena hal tersebut tidak dapat dipertanggungjawabkan, hal tersebut adalah hoax berita tidak benar,” kata Kasi Humas dalam keterangan bersama.

Iptu Iwan Setiyabudi juga menyampaikan langkah-langkah yang akan diambil oleh Polres Bitung terkait dengan penyebaran informasi yang disinyalir palsu tersebut. Personil Polres Bitung bersama PJU menyatakan sikap solid dan kompak serta mendukung penuh kepemimpinan Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa.

“Personil Polres Bitung dan PJU Polres Bitung tetap solid dan kompak. Tetap mendukung kepemimpinan Kapolres Bitung, AKBP Tommy Bambang Souissa, demi kelancaran dan majunya organisasi kepolisian termasuk Polres Bitung. Terkait selebaran yang mengatasnamakan anggota Polres Bitung yang menyudutkan bapak Kapolres Bitung, kami sampaikan kepada masyarakat Kota Bitung, hal tersebut tidak benar atau hoax,” tambah Iptu Iwan Setiyabudi.

Konferensi pers ini menjadi wujud dari komitmen Polres Bitung untuk memberikan informasi yang jelas dan menegaskan dukungan kepada kepemimpinan Kapolres Bitung, serta untuk menjelaskan bahwa informasi yang beredar di selebaran tersebut tidak dapat dipercaya.

#Vincent Lengkong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *