Sekdakab Minahasa Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan FGD Peluang Investasi dan Peningkatan UMKM

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

MINAHASA – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania, MM, M. Si, memimpin rapat koordinasi (Rakor) yang bertujuan untuk persiapan pelaksanaan Forum Group Discussion (FGD) mengenai Peluang Investasi dan Peningkatan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Minahasa.

Rapat tersebut digelar di Ruang Rapat Sekda. Rabu (10/01/2024).

Dalam rapat tersebut, Dr. Lynda D. Watania menekankan pentingnya kolaborasi lintas sektor untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi investasi dan perkembangan UMKM di wilayah tersebut. Beliau menyatakan,

“Kita perlu bersinergi dan memanfaatkan potensi yang ada agar Kabupaten Minahasa semakin berkembang dalam hal investasi dan UMKM.”

Turut hadir dalam rapat ini sejumlah pejabat terkait, termasuk Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis PM-PTSP, Kadis Koperasi UMKM, Kadis Perdagangan, Kadis Pariwisata, Kadis Pangan, Kabag Ekonomi, dan Kabag Organisasi.

Kehadiran mereka menunjukkan komitmen pemerintah daerah untuk menciptakan sinergi dalam rangka mendukung pertumbuhan ekonomi dan pengembangan UMKM di Kabupaten Minahasa.

*Vincent Lengkong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *