Ibadah Natal dan Tahun Baru KKPGA Rayon Minahasa Memperkuat Persatuan dan Kerjasama

InterMitraNews.com

MINAHASA – Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) Rayon Minahasa menggelar ibadah perayaan Natal dan Tahun Baru di gedung Wale Ne Tou, Tondano. Selasa (09/01/2024).

Bacaan Lainnya

Bupati Minahasa, Jemmy Stani Kumendong, yang juga menjabat sebagai ketua panitia pelaksana, menekankan pentingnya ibadah ini sebagai sumber semangat baru untuk memperkuat persatuan dan keutuhan dalam pelayanan dan pekerjaan.

Dalam kutipannya, Kumendong mengatakan,

“Peran tokoh agama dalam membantu sosialisasi program pemerintah sangat diharapkan, mari jaga persatuan untuk dapat melewati semua tantangan.”

Dia juga memberikan imbauan untuk dukungan dari pendeta dan guru agama dalam menjaga keamanan di Minahasa, khususnya menghadapi proses demokrasi Pemilu 2024.

“Mari kita kawal dan sukseskan bersama,” tambahnya.

Ketua KKPGA Pusat, Vani Arina Suoth, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh undangan. Dalam ungkapannya, Vani menyatakan,

“Terima kasih juga kepada seluruh jajaran Pemkab Minahasa karena telah membantu, BPMS GMIM, dan semua pengurus KKPGA pusat serta di Minahasa.”

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, menyatakan kebahagiannya atas pertemuan dalam acara ibadah syukur KKPGA Rayon Minahasa. Ia menyoroti peran penting guru agama dan pendeta dalam masyarakat, terutama dalam momentum menentukan perjalanan bangsa pada tahun ini.

Dondokambey mengajak untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Sulut sesuai dengan rencana Tuhan.

“Mari terus bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Sulut agar berjalan sesuai dengan rencana Tuhan,” tutupnya.

#Jr

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *