Evaluasi Kinerja Penjabat Bupati Minahasa oleh Gubernur Sulut

InterMitraNews.com

MINAHASA – Penjabat Bupati Minahasa, Jemmy Kumendong, menjalani evaluasi kinerja yang dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey. Evaluasi ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Steve Kepel, di ruang kerja Sekdaprov Sulut. Senin, (08/01/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Kumendong, evaluasi tersebut dilakukan sesuai ketentuan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia, dengan selang triwulan.

Tiga aspek dievaluasi, yaitu pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan. Kumendong menyampaikan hasil evaluasi tersebut kepada awak media, mengungkapkan bahwa Minahasa memiliki progres yang bagus dalam ketiga aspek tersebut.

“Bersyukur karena indikator-indukator sudah dievaluasi dan sejauh ini Minahasa memiliki progres yang bagus,” ucapnya. Kumendong juga memuji kinerja kompak, loyal, dan tanggung jawab dari Sekretaris Daerah, Dr. Lynda Watania, serta seluruh jajaran pejabat di tingkat Provinsi Sulut.

Meski mendapat penilaian positif, Kumendong mendapatkan arahan dari Gubernur untuk terus meningkatkan kinerja sebagai Penjabat Bupati.

“Pesan Pak Gubernur melalui Pak Sekdaprov, tingkatkan kinerja dan kualitas penyelenggara pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan,” terangnya.

Selain itu, Kumendong juga menekankan pentingnya mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Mari kita sambut pesta demokrasi dengan riang gembira, tapi tentu sebagai warga masyarakat yang bertanggungjawab, menjaga keamanan dan kedamaian, serta tidak menyebarkan berita hoaks,” pungkas Bupati Kumendong yang juga menjabat sebagai Kepala BKD Sulut.

#Jr

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *