Dandim 1302/Minahasa Pimpin Upacara Bendera Mingguan di Makodim Tondano Utara

InterMitraNews.com

MINAHASA – Pada Senin, 08 Januari 2024, pukul 07.30 WITA, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa, Letkol Inf Mutakbir, menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada kegiatan Upacara bendera mingguan di Makodim jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

Kapten Arm. Jhoni Danramil 1302-10/Sonder bertindak sebagai Komandan Upacara, sementara Pembantu Letnan Satu (Peltu) Rony Lambe menjadi Perwira Upacara (Pa Up), dan Sersan Dua (Serda) Widya Pramono sebagai Pengucap Sapta Marga. Pengibar Bendera Merah Putih dipegang oleh Serda Masril Mashanafi, Praka Herman, dan Praka Abbas.

Usai Upacara, Dandim Mutakbir memberikan arahan kepada seluruh anggota. Dalam sambutannya, ia mengucapkan puji dan syukur kepada Allah Swt atas kelancaran pelaksanaan Upacara Bendera.

Letkol Inf Mutakbir juga menyampaikan ucapan selamat Natal bagi yang merayakannya dan mengingatkan seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik, menjaga kekompakan, serta menjauhi pelanggaran sekecil apapun.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Perwira Sataf, Para Danramil, dan Pgs Danramil, beserta Babinsa dari Koramil 01/Tondano hingga Koramil 10/Sonder.

#Jr

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *