Serah Terima Jabatan dan Penerimaan Perwira Baru di Kodim 1302/Minahasa

InterMitraNews.com

MINAHASA – Dalam suasana yang penuh kehormatan, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1302/Minahasa, Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mutakbir, memimpin acara serah terima jabatan Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) dan Korp Raport Penerimaan Perwira baru, serta pelepasan anggota pindah satuan. Acara ini digelar di Aula Darma Wangsa Makodim, Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Jum’at 05/01/2024 pukul 09.00 WITA.

Bacaan Lainnya

Beberapa Perwira baru yang melaksanakan Korp Raport dan masuk ke Kodim 1302/Minahasa antara lain, Kapten Arm. Nimbrot Lutani, Kapten Inf Hisyam Jambi, dan Kapten Arm. Joni. Sementara itu, serah terima jabatan dilakukan oleh Kapten Inf Michael H.I.J Rawung yang sebelumnya menjabat Danramil 12/Belang dan bergeser menjadi Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 1302/Minahasa. Jabatannya kini dipegang oleh Letnan Satu (Lettu) Inf Noby Rori.

Dalam sambutannya, Dandim 1302/Minahasa menyampaikan rasa terima kasih dan selamat datang kepada para perwira baru. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugasnya dengan baik. Dandim memberikan pesan kepada anggota yang melaksanakan pindah satuan, mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian mereka selama di satuan tersebut. Selain itu, ia juga memberikan selamat bertugas di tempat yang baru.

“Pergeseran jabatan di lingkungan militer adalah hal yang lumrah, selain untuk kebutuhan satuan, juga sebagai bagian dari pembinaan karier anggota. Bagi anggota yang pindah satuan, saya sampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kalian selama di satuan ini. Selamat bertugas di tempat yang baru, pesan saya jangan pernah lupakan satuan ini,” tegas Dandim.

Acara ini turut dihadiri oleh beberapa pejabat dan perwira lainnya, termasuk Ketua Persit KCK Cabang XIV Ny. dr. Joune Olivia Katrina Fitcher Mutakbir. Keseluruhan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, mencerminkan profesionalisme dan dedikasi personel militer di Kodim 1302/Minahasa.

#

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *