Danrem 131/Santiago Tinjau Proses Finishing Kantor Makodim 1302/Minahasa

InterMitraNews.com

MINAHASA – Tanggal 2 Januari 2024, Pukul 10.45 Wita, Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 131/Santiago, Brigadir Jenderal Wakhyono S.Sos, M.I.P, melakukan kunjungan ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1302/Minahasa di Jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk meninjau secara langsung proses finishing Kantor Makodim yang saat ini tengah direhap.

Brigjen Wakhyono S.Sos, M.I.P, didampingi oleh Wakil Kepala Zidam XIII/Merdeka Letkol Czi Muhammad Indra, tiba di Makodim dan disambut langsung oleh Dandim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Mutakbir.

Turut mendampingi Dandim dalam penyambutan, antara lain, Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Sulistyo, Perwira Seksi Logistik Kapten Arm Sadrak Carles Sonlay, dan Perwira Seksi Personalia Lettu Inf Farisnop Ompoeo.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan progres rehap Kantor Makodim yang sedang berlangsung sesuai dengan rencana.

Dalam kunjungan tersebut, Danrem 131/Santiago memberikan arahan dan pandangan terkait penyelesaian tahap finishing. Semua pihak yang terlibat diharapkan dapat bersinergi untuk menyelesaikan proyek ini dengan baik.

#Jr

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *