Bupati JSK Ikut Perayaan Natal Bersama BAMAG di GPdi Filadelfia Passo

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

MINAHASA – Bupati Minahasa, Pnt. Dr Jemmy Stani Kumendong, M.Si (JSK) menghadiri ibadah perayaan Natal yang diselenggarakan oleh Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) bersama Pemerintah Desa Passo. Jumat (29/12/2023).

Acara berlangsung dengan khidmat di GPdi Filadelfia Passo dan dipimpin oleh Pdt Hanny Awuy, M.Th, selaku Sekretaris GPDI Sulut, dengan Ketua Panitia Pdt Hani Tumbelaka, S.Th.

“Kami bersyukur atas partisipasi semua pihak dalam perayaan Natal kali ini, semoga kebersamaan ini terus ditingkatkan di masa yang akan datang,” ujar Pdt Hanny Awuy, M.Th, Sekretaris GPDI Sulut.

Dalam sambutannya, Bupati Pnt. Dr Jemmy Stani Kumendong, M.Si, menegaskan,

“Perayaan Natal ini adalah wujud kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat, serta sebagai momen refleksi untuk memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan toleransi di Minahasa.”

Turut hadir dalam acara ini sejumlah pejabat, antara lain Ka.Bapenda, Kadis LH, Kadis Sosial, Kabag Kesra, dan Camat Kakas Barat. Keberadaan mereka menunjukkan dukungan penuh terhadap semangat kebersamaan dan kerukunan umat beragama di Minahasa.

#Jr

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *