Ibadah Natal Rukun di Rumah Dinas Bupati JSK

InterMitraNews.com

MINAHASA – Bupati Minahasa, Pnt. Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si (JSK) dan Ketua TP-PKK Kab. Minahasa, Ny. Djeneke Kumendong -Onibala, SH, MSA turut menghadiri Ibadah Natal Rukun Matuari Picuan, Rukun Paat-Kontu, Rukun Paat-Marentek-Kalangi, Rukun Kontu-Kessek-Aseng yang diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati Minahasa. Rabu (27/12/2023).

Bacaan Lainnya

Ibadah yang dipimpin oleh Khadim, Pdt. Sofi Maki. S.Th, M.Th, selaku Ketua Panitia Natal Rukun Matuari Picuan, juga dihadiri oleh tokoh agama dan masyarakat setempat. Dalam sambutannya, Khadim menyampaikan pesan kebersamaan dan damai Natal kepada seluruh jemaat yang hadir.

Bupati, Pnt. Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si menyampaikan harapannya agar Natal kali ini membawa berkah dan kedamaian bagi warga Minahasa.

“Kami berharap semangat Natal membawa kebahagiaan dan keharmonisan bagi seluruh masyarakat Minahasa,” ujar Bupati JSK.

Ketua TP-PKK Kab. Minahasa, Ny. Djeneke Kumendong -Onibala, SH, MSA menambahkan,

“Melalui momen Natal, mari kita tingkatkan semangat kebersamaan dan gotong royong untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bersama.”

Turut hadir dalam acara ini sejumlah pejabat, antara lain Assisten Adminstrasi Umum, Plt. Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Kadis Pangan, Plt. Kabag Umum, serta Plt. Kabag Prokopim. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan terhadap kegiatan keagamaan dan kebersamaan di tengah masyarakat.

Ibadah Natal ini diakhiri dengan doa bersama untuk mendoakan keberkahan dan keselamatan bagi warga Minahasa serta mempererat tali persaudaraan di antara mereka. Seluruh jemaat dan undangan pun meninggalkan Rumah Dinas Bupati dengan penuh kebahagiaan dan semangat kebersamaan.

#Lee

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *