Olahraga Bersama TNI/Polri dan Forkopimda Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78 di Minahasa Selatan

InterMitraNews.com

Bacaan Lainnya

Minahasa Selatan, – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, ratusan warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) turut serta dalam kegiatan olahraga bersama yang digelar di Kawasan Boulevard Pantai Alar Amurang.

Acara yang berlangsung pada Jumat 14 Juni 2024 pagi ini mengusung tema ‘Presisi Menuju Indonesia Emas’.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, di antaranya Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH; Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH; Dandim 1302 Minahasa yang diwakili Pabung Mayor Inf. Rekom Mulyadi; Dansecaba Rindam XIII/Mdk Letkol Inf. Abdul Samad; Kajari Minsel La Ode M. Nusrim, SH, MH; pimpinan SKPD Pemkab Minsel; Direktur Politeknik Pelayaran Sulut; Kepala Lapas Amurang; serta PJU dan Kapolsek, Bhayangkari, personel jajaran Polres Minsel, warga masyarakat, dan para sponsor.

Rangkaian acara dimulai dengan ucapan selamat datang yang dilanjutkan dengan doa bersama, jalan sehat, senam zumba, door prize, pelayanan kesehatan dan vitamin gratis, penampilan tim line dance Polres Minsel, kuis, dan ramah tamah. Kegiatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama.

“Atas nama Polres Minsel, kami sampaikan terima kasih atas kehadiran segenap jajaran Forkopimda, TNI serta masyarakat Kabupaten Minsel yang datang meramaikan olahraga bersama ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Terima kasih juga kepada para sponsor, serta seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya kegiatan ini. Bersama kita tetap jaga kekompakan, jaga stabilitas kamtibmas, dan ciptakan Minsel yang aman, nyaman, dan harmonis,” ujar Kapolres Minsel, AKBP Feri R. Sitorus, SIK, MH.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang olahraga dan rekreasi, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat hubungan antara TNI, Polri, pemerintah daerah, dan masyarakat.

Semangat kebersamaan dan kolaborasi ini diharapkan dapat terus terjaga demi menciptakan Minahasa Selatan yang lebih baik dan harmonis.

/Hanny

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *